MENCINTAI YANG TAK KUINGINKAN

Mengisahkan tentang kisah cinta sederhana yang dipoles dengan berbagai ujian yang menimpa kedua tokoh utama dalam novel ini. Rindu harus kehilangan potensinya karena penyakit menyebalkan yang dideritanya dan Syahdu yang harus kuat dan bertahan untuk tetap mendampingi sang istri di tengah beberapa laki-laki yang lebih memilih berpisah dari istri yang menderita penyakit yang sama.

Novel ini memiliki 2 sudut pandang pencerita yang berbeda di tiap bab-nya ada Diary Syahdu dan Agenda Rindu sepasang suami istri. Cerita ini mengisahkan perjalanan hidup mereka. Bagaimana mereka belajar untuk mencintai hal yang tidak mereka inginkan. Tapi mereka tidak punya pilihan karena inilah tulisan kisah hidup mereka yang sudah menjadi takdir.

Kategori buku: novel
Judul buku: Mencintai Yang Tak Kuinginkan
Penulis: Nurimira (IG: @nurimira)
Editor: Honey Kim
Tata letak : Tim CV Jejak
Design sampul : Donny Diesta Nugraha
Penerbit: CV Jejak, anggota IKAPI
Harga: Rp75.000
Jumlah halaman: 192
Dimensi: 14cm x 20cm
ISBN: 978-623-247-394-2
Langsung order WhatsApp penulis: 087759920755

 

Komentar beberapa pembaca/tokoh:

The best. Salut buat karyanya. Karya ini sangat mendidik. Membuka cakrawala pembaca untuk lebih mengenal dunia yang tak tersentuh oleh insan umumnya.
Sri Rahmalina, S. Ag, M.Pd.I, Penulis Kekasih Bukan Kekasih

Sebuah Novel yang dikemas dengan apik. Dengan bahasa yang mudah dipahami. Setting dalam novel ini diceritakan dengan menarik. Membuat pembaca seolah menyatu dalam cerita. Apalagi novel ini based on story.
Tia S.P.S, PN

Novel ini sukses memotret perjuangan tokohnya dengan sangat baik. Novel ini juga tidak hanya menyoroti kisah tentang perjuangan untuk mencintai penyakit yang tak dicintainya, tetapi kamu juga disuguhi sebuah kisah percintaan yang manis. Tidak berlebihan dan mengena.
Ranti Nesya, Psikolog

Cerita yang membuat baper, ditulis dengan sangat natural. Terasa perbedaan antara novel fiksi dan novel true story.
Ammar Natsir. Aktifis Muda

Semoga kita bisa selalu bisa berdamai dengan MS dan menjadikannya sahabat. Dan semoga dengan hadirnya buku banyak memberikan motivasi bagi penyandang MS dan pendamping.
Fika, Pejuang MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.