YMSI BERPARTISIPASI DALAM ACARA JAK-NEWS 2017

 

Minggu, 26 Maret 2017

YMSI Berpartisipasi Dalam Acara Jak-News 2017
Oleh: Febby

Acara Jak-News (Jakarta Neurology Exhibition, Workshop, and Symposium) 2017 yang diselenggarakan oleh PERDOSSI (Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia) dan PT Merck Indonesia Tbk ini, melibatkan 6 komunitas penyitas saraf yaitu YMSI (Yayasan Multipel Sklerosis Indonesia), TMIC (Transverse Myelitis Indonesia Community), YMGI (Yayasan Myasthenia Grafis Indonesia), Yastroki (Yayasan Stroke Indonesia), YEI (Yayasan Epilepsi Indonesia), dan Yayasan Alzhaimer.

Rangkaian acara Jak-News 2017 berlangsung dari tanggal 23 sampai 26 Maret 2017 di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo), Hotel Borobudur, dan Lapangan Banteng, dimana terdiri dari workshop, simposium, funwalk, dan cek kesehatan saraf. Antusiasme para Neurolog maupun dokter umum se-Indonesia ini sangat baik. Hal ini terlihat saat mereka mengunjungi corner YMSI di Hotel Borobudur pada 26 Maret 2017

Di booth kami, pengunjung juga bisa bermain games (mencocokkan perbedaan MS dengan NMO), dan jika berhasil maka berhak mendapatkan mug.

Selain itu, pengunjung mendapatkan komik MS dan NMO secara gratis, serta dapat berdonasi dengan cara membeli merchandise berupa kaos.

 

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *