YMSI TURUT SERTA DALAM SEMINAR PACTRIMS DI BANGKOK

 

Bangkok, Thailand, 28 Oktober 2016

YMSI Turut Serta Dalam Seminar PACTRIMS di Bangkok
Oleh: Kanya Puspokusumo

Pada tanggal 28 Oktober 2016, Yayasan Multipel Sklerosis Indonesia (YMSI) turut serta dalam kegiatan seminar tahunan Multipel Sklerosis (MS) negara-negara Pan-Asia, PACTRIMS (Pan-Asian Committee of Treatment and Research in Multiple Sclerosis). Kegiatan PACTRIMS tahun 2016 ini diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Pendiri dan Ketua YMSI, Kanya Puspokusumo

Bertempat di Thonburi Hall, Millennium Hilton Hotel, Bangkok, YMSI (diwakili oleh Pendiri dan Ketua YMSI, Kanya Puspokusumo) berkesempatan mempresentasikan aktivitas dan kemajuan organisasi MS di Indonesia sejak berdiri di tahun 2008, bagaimana cara berdamai dengan penyakit MS, pengobatan MS di Indonesia, serta rencana dan upaya menggalang “kekuatan” di negara-negara Pan-Asia dalam membuka berbagai kemudahan bagi penyandang MS; mulai dari kemudahan untuk mendapatkan obat-obatan hingga kemudahan untuk mendapatkan dan menjalani kehidupan berkualitas secara menyeluruh.

Selain Indonesia, negara-negara yang juga diberi kesempatan untuk mempresentasikan aktivitas dan kemajuan organisasi MS adalah Thailand, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Australia.

 

 

 

 

Dari kiri ke kanan:
Salah satu anggota Thailand MS Society, Pendiri dan Ketua YMSI Kanya Puspokusumo, Ching Yin Lin (Gwen) dari Taiwan MS Society, Prof. Taiko Saida (Ketua PACTRIMS), Prof. Suwanna Ruangkanchanasetr (Ketua Thailand MS Society), Dr. Sasithorn Siritho (Spesialis MS dari Thailand), dan Beatrice (Anggota organisasi penyandang MS, “MS Care”, Singapura)

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *